Angriani, Fenty (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (354kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memastikan bagaimana citra merek dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kausalitas dan alat penelitian kuantitatif—pengambilan sampel dengan pendekatan purposive sampling dan rumus Slovin. Penelitian ini dilakukan di Sagulung Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia. Warga Sagulung di Kota Batam merupakan penduduk penelitian ini. Sampel yang digunakan sebanyak 400 responden. Perangkat lunak pengolah data yang digunakan peneliti adalah SPSS versi 26. Penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Menurut hasil studi, pembelian smartphone di kota Batam sangat dipengaruhi oleh citra merek dan kualitas produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Purchase Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 25 May 2023 04:19 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 13:20 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2824 |
Actions (login required)
View Item |