Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Minat Beli Rumah pada Perumahan Golden City Residence

Setifven, Setifven (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Minat Beli Rumah pada Perumahan Golden City Residence. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (527kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan perumahan saat ini sedang berkembang pesat, menyebabkan pembangunan rumah menciptakan sesuatu yang berbeda setiap pengembangan yang akan dilakukan. Perumahan menjadi aset yang paling berharga bagi konsumen dalam memiliki rumah untuk tempat tinggal, berkumpul dengan keluarga dan beristirahat. Perumahan juga digunakan sebagai investasi, PT Alam Jaya Sentosa salah satu developer yang membangun Perumahan Golden City Residence di Bengkong Laut Batam sejak tahun 2009. Pembangunan yang dibangun adalah rumah, ruko dan gedung perkantoran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk dan lokasi mempengaruhi minat beli rumah di Perumahan Golden City Residence. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner penelitian. Sampel yang diambil oleh 130 responden menggunakan teknik sample slovin. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25, uji kualitas, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas. Menguji efek menggunakan regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Uji statistik yang dilakukan menghasilkan variabel kualitas produk, lokasi, dan minat membeli rumah yang valid, dapat diandalkan, dan data berdistribusi normal sehingga mengetahui pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap minat membeli rumah di Perumahan Golden City Residence.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Q kualitas produk; lokasi; minat beli : uality Product; Location; Purchasing Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 19 Nov 2022 09:45
Last Modified: 19 Nov 2022 09:45
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2206

Actions (login required)

View Item View Item