Astuti, Citra Dwi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Cabang Panbil Mall Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (309kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (646kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan pomosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Cabang Panbil Mall Kota Batam. Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap perusahaan, dilihat sebagai faktor utama dalam pemilihan produk. Begitu pula promosi merupakan hal penting dalam menumbuhkan rasa ingin memiliki produk tersebut. Pada penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui T hitung yaitu sebesar 0,000 < 0,05 dengan T hitung yaitu 8,565 > t tabel 1,969, dengan demikian maka kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan pada variabel keputusan pembelian. Pada variabel promosi yaitu sebesar 0,000 < 0,05 dengan T hitung yaitu 8,975 > t tabel 1,969, dengan demikian maka promosi berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Cabang Panbil Mall Kota Batam dapat dilihat dari nilai F hitung yaitu 419,717 > F tabel 2,64 dengan signifikasinya yaitu 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian: Service Quality, Promotion, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 27 Oct 2022 04:56 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 07:13 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1848 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year