Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di PT Kristal Komputerindo Perkasa

Apriyanti, Eka (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di PT Kristal Komputerindo Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (215kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (898kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Setiap manusia dituntut untuk mengetahui wawasan mengenai ilmu teknologi dan informasi yang terus berkembang pesat. Perkembangan ini mengikuti zaman dari tahun ke tahun dimana perkembangan ini ditandai dengan transisi yang pesat karena perbedaan tempat dan waktu tidak menjadi hambatan bagi masyarakat. Setiap perusahaan diharuskan memberikan citra merek dan kualitas produk yang baik. Namun laptop Asus tersebut memiliki beberapa kendala karena terlalu cepat menganti seri sehingga menciptakan presepsi citra merek yang kurang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Asus di PT Kristal Komputerindo Perkasa. Populasi dalam penelitian berjumlah 495 dengan sampel sebanyak 222 responden. Proses data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear, uji t, uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk variabel citra merek, hasil t hitung 2.253 > t tabel 1.971 dengan signifikan 0.025 < 0.05 dan variabel kualitas produk 10.195 > t tabel 1.971 dengan signifikan 0.000 < 0.05. Sehingga dapat di simpulkan citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya F hitung 105.359 > F tabel 3.88 dengan signifikan 0.000 < 0.05 sehingga dapat di simpulkan citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus di PT Kristal Komputerindo Perkasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product quality, Buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 30 Jun 2022 09:04
Last Modified: 23 Nov 2024 06:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1725

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year