Fuk, Chi (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Sarang Mas Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (191kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas produk dan promosi menjadi peran yang sangat penting dalam perdagangan bisnis terutama pada perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan produk otomotif. Perusahaan otomotif yang berada di kawasan perdagangan bebas seperti kota Batam sangat memperhatikan peran mutu yang dihasilkan dengan harapan apa yang pelanggan inginkan, serta promosi yang menarik sebagai acuan bentuk kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada PT Sarang Mas Sejahtera dengan teknik pengambilan sampling jenuh yaitu semua pelanggan yang aktif sehingga mendapatkan jumlah sampel 150 responden. Metode pengumpulan data yaitu dengan kuesioner yang di sebarkan langsung. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji pengaruh dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi (R2), sedangkan uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan (uji t) dan (uji F) dengan menggunakan software program SPSS versi 26. Hasil Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh adalah variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh 77,1% terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil uji t dan uji f, maka dapat di simpulkan bahwa secara parsial kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta secara simultan kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen: Product Quality, Promotion, Cunsomer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 07:16 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 09:55 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1687 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year