Eliana, Nadia (2022) Pengaruh Lokasi dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Perumahan pada PT Rexvin Propertindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (351kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Nominal angka pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat menyebabkan kebutuhan manusia akan sebuah rumah untuk berlindung menjadi prioritas. Memilih sebuah rumah untuk berlindung diri melibatkan berbagai pertimbangan Lokasi dan Personal Selling merupakan faktor yang dipertimbangkan oleh calon pembeli atau konsumen dalam hal mempertimbangkan pembelian terhadap rumah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian, berapa besar pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian serta berapa besar pengaruh lokasi dan personal selling terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dari 138 responden. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sekunder dengan menggunakan metode random sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda, menggunakan metode analisis data statistik menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari penelitian yang dilakukan menghasilkan ketiga dari hipotesis diterima. Terbukti dari hasil uji t variabel lokasi diperoleh 2,274 dengan signifikansi 0,025, dan untuk variabel personal selling didapatkan 4,375 dengan signifikansi 0,000 yang dimana hasil dari t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 1,97769, serta hasil dari signifikansi masing masing variabel lebih kecil dari 0,05. Untuk hasil uji F didapatkan bahwa F hitung sebesar 11,614 dengan signifikansi sebesar 0,000 yang dimana hasil dari uji F menunjukkan lebih besar dari F tabel dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Hasil penelitian ini adalah lokasi dan personal selling berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Personal Selling, Keputusan Pembelian: Personal Selling, Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 06:13 |
Last Modified: | 30 Nov 2024 10:09 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1585 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year