Almanda, Wintaria (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Mamakael Berniaga Sejahtera di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (250kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh model variable Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Peneliti menggunakan jenis penelitian deskripsi dengan menggunakan metode kuantitatif yang dimana data yang diperoleh adalah data hasil penyebaran angket (kuesioner). Populasi dari pnelitian ini adalah konsumen/pelanggan PT.Mamakael Berniaga Sejahtera yang tidak dapat diprediksi jumlahnya, , maka dilakukan pengambilan sampel dengan menggunakan metode Nonprobability Sampling yang mana jumlah sampel ditetapkan oleh peneliti berjumlah 100 orang responden. Hasil analisa data dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 16.00 di temukan bahwa pada variable Harga memiliki nilai t-hitung lebih besar dari t-table atau (2,211 > 1,660) atau Ha di tolak dan Ho diterima yang berarti hipotesis yang menyatakan bahwa variable Harga berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dapat diterima. Seangkan Variabel Kualitas Pelayanan memperoleh nilai t-hitung lebih besar dari t-table atau (1,986 > 1,660) atau Ha di tolak dan Ho diterima yang berarti bahwa hipotesis yang menyatakan bahwa variable Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dapat diterima. Hasil uji F pada Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan memperoleh nilai f-hitung lebih besar dari f-table atau (3,37 > 3,09), yang berari bahwa Ha di tolak dan Ho diterima atau hipotesis yang menyatakan Variabel Harga dan Variabel Kualitas Pelayanan secara silmultan atau Bersama�sama berpengaruh signifikan terhadap Variabel Keputusan Pembelian, dapa diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian : Price, Service Quality, Purchase Decisionq |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 338.5 Ekonomi Produksi Umum, Firma 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 06 Jun 2022 03:43 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 03:13 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1543 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year