Claudia, Camelia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Wellindo Blast Media. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (422kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (534kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Loyalitas pelanggan sangat penting untuk kelangsungan hidup perusahaan di pasar yang kompetitif. Oleh karena itu, semua entitas harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan populasi seluruh pelanggan PT Wellindo Blast Media di Batam. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Incidental Sampling dan sampel yang diambil selama tahun 2021 adalah 100 pelanggan PT Wellindo Blast Media. Penelitian ini menggunakan program SPSS versi 25.0 untuk mendapatkan hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year