Minarli, Minarli (2022) Pengaruh Atribut Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada E Commerce Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (412kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (633kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (21MB) | Request a copy |
Abstract
Pada masa globalisasi yang berjalan pesat saat ini tentu didukung oleh kedatangan teknologi yang kian maju dan berinovasi. Perkembangan teknologi yang maju menciptakan keadaan yang komersial dan praktis tentu mampu mendorong era perekonomian yang digital dan meningkatkan tingkat pembelanjaan masyarakat. Salah satu lapangan pembelanjaan yang berkembang dan memasuki ruang lingkup masyarakat adalah E Commerce. Dalam kegiatan E Commerce tentu minat beli menunjukan tampak konsumen akan berkunjungan kembali pada market semulanya atau beralih ke market lainnya. Salah satu E Commerce yang terkenal adalah Shopee. Pada penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh atribut produk, promosi dan harga terhadap minat beli pada E Commerce Shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menngunakan teknik Non probability. Sampel yang diambil adalah konsumen yang pernah melakukan transaksi pada E Commerce Shopee sebanyak 297 responden. Pada penelitian ini kuesioner disebarkan dalam bentuk Google Form dan diolah kembali dengan program SPSS versi 25. Hasil Pengolahan data menyatakan bahwa minat beli konsumen dipengaruhi oleh variabel atribut produk, harga dan promosi pada E Commerce Shopee. Dengan nilai thitung masing-masing 1.928, 4.156, dan 8.819. sedangkan ttabel adalah 1.650 yang berarti thitung > ttabel. Variabel Atribut Produk, Harga dan Promosi secara bersamaan memberikan dampak terhadap Minat Beli. Nilai Fhitung 297.144 sedangkan Nilai Ftabel 3.03 yang berarti Fhitung > Ftabel serta nilai signifikansi 0.000 < 0.05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Promosi, Harga, dan Minat Beli: Product Attributes, Promotion, Price, and Buying Interest |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.84 Distribusi Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 10 May 2022 02:49 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 05:17 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1407 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year