Pengaruh Brand Image Dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodorant Rexona Di Kota Batam

Kartini, Kartini (2021) Pengaruh Brand Image Dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodorant Rexona Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (824kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk melihat secara stimulant dan secara parsial antara Brand image (X1) serta Varian produk (X2) pada keputusan Pembelian (Y) produk deodoran Rexona di Kota Batam. Pada kerangka berpikir, rumusan hipotesis yang diajukan guna menguji kebenarannya pada penelitian yang dilakukan di masyarakat. Penelitian ini ialah penelitian kualitatif atau naturalistik dengan kuesioner. Metode yang dipergunakan dalam mengambil sampelnya ialah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode ini juga mempergunakan program SPSS versi 25. Hasil koefisien determinasi (R2) pada model ringkasan dilihat dari Citra Merek R Square, keputusan dan variasi pembelian ialah 0,478. atau 47,8%, sedangkan uji t pada citra merek berarti 0,000 < 0,05 dan varian produk. dengan signifikansinya 0,000 < 0,05 maka masing�masing variabel ada pengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Hasil uji F adalah 44,487 > 3,090 dan mean 0,000 < 0,05 ini mngartikan citra merek serta varian produk secara simultan ada pengaruh signifikan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Varian Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image, Product Variants, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 07 Oct 2021 07:19
Last Modified: 07 Oct 2021 07:19
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1315

Actions (login required)

View Item View Item