Ibrahim, Marief (2021) Pengaruh Iklan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (589kB) | Request a copy |
Abstract
Untuk membangun minat beli, organisasi dapat fokus pada beberapa hal yang mempengaruhi minat beli. Promosi, kualitas barang dan citra merek sangat mempengaruhi minat beli. Konfigurasi eksplorasi bersifat kuantitatif. Prosedur yang digunakan adalah persamaan Raopurba 100 responden. Informasi dikumpulkan menggunakan jajak pendapat menggunakan estimasi skala Likert. Teknik pemeriksaan informasi yang digunakan dalam eksplorasi ini adalah engagement, legitimacy, dependability, multiplelinier relaps investigation, coefficient of assurance (R2), t , dan uji F. Kemudian, informasi tersebut disiapkan menggunakan SPSS form 24. Variabel t publikasi habis-habisan adalah 4,516 > 1,984 (Tabel t). Kualitas barang berpengaruh positif dan sangat besar terhadap minat beli, perhitungan lengkap faktor kualitas barang adalah 2,094 > 1,984 (Tabel t). Citra merek berpengaruh positif dan kritis terhadap minat beli, dimana estimasi lengkap faktor citra merek adalah 3,531 > 1,984 (Tabel t) Hasil F menunjukkan bahwa promosi, kualitas barang dan gambaran merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan besar terhadap minat beli, Berdasarkan hasil tes diperoleh nilai 29,882 < f tabel 3,09 dan nilai sig 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli, Advertising, Product Quality, Brand Image, Buying Interest |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.84 Distribusi Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 21 Sep 2021 06:50 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 06:50 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1173 |
Actions (login required)
View Item |