Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Sosial dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Billindo Utama Di Kota Batam

Veronica, Fiona (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Sosial dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Billindo Utama Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (899kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy

Abstract

Kualitas pelayanan, faktor sosial dan faktor pribadi merupakan hal-hal yang harus diperhatikan PT Billindo Utama dalam menghadai persaingan antar perusahan serta harus mampu menciptakan strategi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, faktor sosial dan faktor pribadi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT Billindo Utama di Kota Batam. Besar sampel ditentukan dengan menggunakan rumus lemeshow dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 384 konsumen. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Menggunakan analisis linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2 ) pada uji pengaruh, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f menggunakan program software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan, faktor sosial dan faktor pribadi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Billindo Utama di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Keputusan Pembelian, Personal Factor, Purchasing Decision, Service Quality, Social Factors
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 31 May 2021 07:28
Last Modified: 31 May 2021 07:28
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/718

Actions (login required)

View Item View Item