Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee di Kota Batam

Fitri, Adelia (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (268kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Studi Ini Bertujuan Untuk Mengevaluasi Bagaimana Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Nilai Pelanggan Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Di Kota Batam. Metode Yang Digunakan Adalah Kuantitatif Dengan Data Dari Kuesioner Yang Disebarkan Melalui Google Form. Sampel Sebanyak 204 Responden Dipilih Berdasarkan Rumus Jacob Cohen,Dengan Mayoritas Responden Yang Terdiri Dari 70,6% Perempuan Dan 29,4% Laki-Laki, Dengan Mayoritas Pengguna Berusia 26 35 Tahun Dengan Rata-Rata Penggunaan Produk Selama 6-12 Bulan. Hasil Analisis Dengan SPSS Versi 26 Ini Membuktikan Bahwa Dalam Model Regresi Linier Berganda Pada Variabel Kualitas Produk Memberikan Pengaruh Dengan Nilai 21,3%, Citra Merek Memberikan Pengaruh Dengan Nilai 22,3%, Sementara Untuk Nilai Pelanggan Memberikan Pengaruh Dengan Nilai 49,3%. Adapun Hasil Pada Uji Koefisien Determinasi Mendeskripsikan Bahwa Kualitas Produk, Citra Merek Serta Nilai Pelanggan Ini Semuanya Dapat Digunakan Untuk Menjelaskan Bahwa Ketiga Variabel Itu Secara Bersamaan Sekitar 73,8% Berpengaruh Pada Keputusan Pembelian. Di Samping Itu, Hasil Uji T Dan Uji F Membuktikan Bahwa Ketiga Variabel Yang Ada Pada Dalam Penelitian Ini Memiliki Pengaruh Yang Cukup Positif Dan Signifikan Pada Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Nilai Pelanggan dan Keputusan Pembelian.: Product Quality, Brand Image, Customer Value and Purchasing Decisions.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.84 Distribusi Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 21 Oct 2024 03:22
Last Modified: 21 Oct 2024 03:22
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6418

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year