Satria, Bagus (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Keberagaman Terhadap Minat Beli Pasar Pagi Jodoh Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (745kB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (488kB) | Request a copy |
Abstract
Pasar Pagi Jodoh Kota Batam terletak di Lubuk Baja, Kota Batam. Di mana pasar menjual berbagai produk makanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan keragaman terhadap minat beli di Pasar Pagi Jodoh Kota Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi 1.182 pengunjung. 299 responden diambil dari populasi ini sebagai sampel dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dan pengambilan sampel adalah dengan simple random sampling. Kuisioner dibagikan untuk mengumpulkan data. Penelitian ini menggunakan metode responden untuk mendapatkan hasil dari hipotesis. Penelitian ini diukur dengan Skala Likert 5 poin yang menjelaskan sangat setuju untuk sangat tidak setuju. Data penelitian ini diproses menggunakan program statistik SPSS versi 22 untuk mendapatkan hasil penelitian yang signifikan. Hasil penelitian diketahui melalui Uji T secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan berbagai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Melalui Uji F diketahui bahwa secara simultan Kualitas Produk dan Berbagai variabel memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembeliaan. Nilai R2 yang dihasilkan oleh suatu estimasi model regresi empiris sangat tinggi, tetapi secara individual variable�variabel independen banyak yang tidak signifikan mempengaruhi variable dependen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Keberagaman, Minat Beli, Product Quality, Buying Interest, Various |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 03 May 2021 04:56 |
Last Modified: | 03 May 2021 04:56 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/640 |
Actions (login required)
View Item |