Apriani, Ai (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli pada Global Art Tanjungpinang. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (342kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (887kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pendidikan di Indonesia saat ini sudah berkembang dengan cepat, bukti dari majunya pendidikan di Indonesia salah satunya adalah dengan munculnya lembaga-lembaga pendidikan non-formal. Perkembangan dari lembaga-lembaga pendidikan non-formal di Indonesia menunjukkan adaptasi yang kuat terhadap kebutuhan peserta didik dalam menghadapi tuntutan pendidikan dan persaingan di berbagai bidang. Global Art adalah lembaga pendidikan non-formal bersifat non-akademis yang berpusat pada bidang seni untuk meningkatkan kreativitas pada anak-anak yang memungkinkan mereka untuk belajar, mengeksplorasi dan menemukan batas baru dalam berpikir dan melakukan berbagai macam hal berbeda. Penelitian ini dilakukan di Global Art Tanjungpinang dengan judul Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli pada Global Art Tanjungpinang. Penelitian ini dilakukan karena tidak ada penambahan murid baru secara signifikan pada Global Art Tanjungpinang padahal terhitung dalam satu bulannya terdapat 10 hingga 20 orangtua murid yang berkunjung untuk mendapatkan informasi maupun melakukan trial untuk anaknya. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan populasi tamu atau pengunjung yang pernah datang ke Global Art Tanjungpinang dan sampel penelitian nya menggunakan sampel jenuh sebanyak 150 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli pada Global Art Tanjungpinang, sedangan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara negatif terhadap minat beli pada Global Art Tanjungpinang.
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli: ervice Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Purchase Intention. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Layanan Kantor 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.31 Bagian-bagian Manajemen Sumber Daya Manusia 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 18 May 2024 05:50 |
Last Modified: | 18 May 2024 05:50 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6142 |
Actions (login required)
View Item |