Pengaruh Kualitas Produk, Brand Import, dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Thrifting di Batam

Yuniati, Yuniati (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Import, dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Thrifting di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (432kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Tren fashion yang saat ini sedang populer di beberapa kalangan masyarakat adalah tren thrift fashion atau fashion pakaian bekas. Di Indonesia, industri pakaian bekas semakin berkembang yang ditandai dengan meningkatnya generasi milenial yang menggunakan barang bekas. Menjual pakaian bekas atau fashion bekas di Kota Batam pun semakin populer di kalangan masyarakat lokal. Sebagai pemilik bisnis, tentunya harus memperhatikan kualitas produk yang dijual. Konsumen menginginkan produk berkualitas yang sesuai dengan harga yang mereka bayar. Merek-merek impor yang branded dijual sebagai produk fashion thrift. Beberapa orang suka menggunakan barang brand import. Salah satu alasannya adalah karena lifestyle. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand import dan lifestyle terhadap keputusan pembelian produk fashion thrifting di Batam. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan puposive sampling. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sebanyak 204 responden kepada konsumen yang membeli produk fashion thrifting di Batam. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, brand import dan lifestyle memiliki pengaruh yang signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian produk fashion thrifting di Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Import, Lifestyle, Keputusan Pembelian:Product Quality, Brand Import, Lifestyle, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 18 May 2024 04:55
Last Modified: 18 May 2024 04:55
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6140

Actions (login required)

View Item View Item