Analisis Keputusan Pembelian Produk Honda Beat di Kota Batam

Alif, Nauval (2024) Analisis Keputusan Pembelian Produk Honda Beat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (480kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan kebutuhan dan tuntutan masyarakat terhadap sarana transportasi yang memadai, sehingga menggembirakan Perkembangan industri otomotif di Indonesia semakin pesat dan cenderung meningkat setiap tahunnya. Di dalam Kota Batam sendiri persaingan sepeda motor sangat ketat, karena mayoritas penduduknya bekerja di berbagai bidang sektor industri. Masyarakat menghargai penggunaan sepeda motor sebagai alat transportasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahu pengaruh dari citra merek, desain produk, kualitas produk terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kota Batam. Metode kuantitatif sebagai metode dengan menganalisis data populasi atau sampel untuk menguji hipotesis yang telah ditentukan. Uji penelitian ini menggunakan analisis uji validitas, regresi multikolinearitas, reliabilitas, koefisien determinasi, hipotesis. Populasi yang terdapat dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna sepeda motor merk honda beat unlimited yang ada di kota batam. Nilai F hitung sebesar 75,579 dan nilai signifikan yang diperoleh 0,000 dibawah nilai yang disyaratkan yaitu 0,05 dan diatas nilai F tabel sebesar 2,70 maka secara simultan variabe-variabel dalam penelitian ini berpengaruh terhadap variabel tak bebas. Variabel kualitas produk, desain produk dibawah nilai signifikansi 0,05 dan lebih tinggi dari t tabel sebesar 1,984 artinya kedua variabel berpengaruh signifikan terhadap pembelian keputusan. Variabel citra merek mempunyai nilai dibawah signifikan, dinyatakan tidak berpengaruh signifikan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Design, Product Quality, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 13 May 2024 04:00
Last Modified: 13 May 2024 04:00
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6097

Actions (login required)

View Item View Item