Pengaruh Daya Tarik Iklan Melalui Instagram dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Luar Garis Coffee

Hermawan, Fadly Dwi (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan Melalui Instagram dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Luar Garis Coffee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (184kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang dilakukan untuk melihat pengaruh yang diberikan terhadap keputusan pembelian konsumen oleh daya tarik, dan minat beli pada yang Luar Garis Coffee. Populasi pada penelitian ini akan memakai konsumen yang berbelanja di Luar Garis Coffee, sedangkan untuk jumlah sampel yang digunakan adalah 380 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian di Luar Garis Coffee. Nonprobability sampling adalah cara penelitian ini mendapatkan data dengan teknik sampling yaitu purposive sampling. Syarat dari pemilihan dari anggota sampel digunakan merupakan orang-orang yang melakukan pembelanjaan di Luar Garis Coffee. Data yang diperlukan dalam penelitian ini didapatkan dengan cara menyebarkan kueisioner. Proses pengolahan data yang telah didapatkan akan menggunakan bantuan dari aplikasi SPSS v.26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa daya tarik iklan dan minat beli memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Luar Garis Coffee dengan nilai hasil uji f itung sebesar 295.346 > 3,02 yang berarti nilai hasil uji f diterima. Hasil uji t memperlihatkan bahwa nilai t hitung pada daya tarik iklan sebesar 9.351 > 2,336 dengan nilai sig. 0,000 < 0,05 yang berarti H1 diterima, nilai t hitung minat beli sebesar 12,610 > 2,336 dengan nilai sig 0,000 > 0,05 yang berarti H2 diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Minat Beli, Keputusan Pembelian Konsumen:Advertising Attractiveness, Purchase Interest, Consumer Purchase Decision
Subjects: 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 006.754 Situs Jejaring Sosial
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 30 Apr 2024 03:44
Last Modified: 30 Apr 2024 03:44
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6033

Actions (login required)

View Item View Item