Items where Subject is "000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 006.754 Situs Jejaring Sosial"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | H | I | L | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 20.

A

Arif, Shinta Oktavia Putri (2019) Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Sikap Siswa Kota Batam Mengenai Informasi Hoax di Media Sosial (Studi pada Iklan Lawan Berita Hoax Trans TV). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

C

Caroline, Karen (2021) Analisis Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa Di Kota Batam Dengan Media Sosial Sebagai Variabel Moderator. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Clinton, Clinton (2018) Pengaruh Fasilitas dan Harga terhadap Keputusan Pemesanan Kamar Hotel Melalui Situs Traveloka. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cornellya, Vonny (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Blibli.Com di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

D

Desnita, Vira (2024) Pengaruh Iklan Media Digital, Kualitas Informasi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Buka Lapak di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

E

Erliana, Erliana (2017) Analisis Website BPJS dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.

H

Harmah, Lina Liswarina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hermawan, Fadly Dwi (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan Melalui Instagram dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Luar Garis Coffee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

I

Idayu, Fitri Wunie (2018) An Analysis of Code Mixing in Meme on Instagram by Youngsters:a Sociolinguistics Approach. Skripsi thesis, Prodi Sastra Inggris.

L

Lumban Gaol, Richard Kurnadi (2024) Pengaruh Konten Tiktok @Rexi terhadap Minat Followers untuk Modifikasi Motor. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

N

Nainggolan, Rut Asianti (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Review Produk terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Marketplace Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nidillah, Wijuli (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Handphone Dalam Menarik Minat Pembeli (Studi Pada Sosial Media Instagram Apple_TBH). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Novallano, Novallano (2024) Pengaruh Kredibilitas Akun Tiktok Edukasi Tentang Skripsi terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers @Robbyyuliendra. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

P

Puspitasari, Mia (2024) Pengaruh Kredibilitas Berita dan Jenis Berita pada Konten Instagram @Batamnewsonline terhadap Tingkat Kepercayaan Followers. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

R

Rahayu, Gayuh Puji (2024) Prediksi Scammer pada Platform Media Sosial dengan Pendekatan Anomaly Detection. Skripsi thesis, Prodi Teknik Informatika.

Rosmini, Rosmini (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Generasi Y pada Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

S

Sari, Okta Viana (2024) Konstruksi Bentuk-Bentuk Komunikasi dan Identitas Diri Konten Kreator Dio Prayogi pada Media Sosial Tiktok dalam Dunia Virtual. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Sihotang, Jakobus (2021) Instagram Sebagai Ajang Eksistensi Diri Pada Siswa SMA Tunas Baru Jin Seung Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

W

Wahyuni, Alresqy (2017) Optimalisasi Aplikasi Media Sosial Bagi Usaha Kecil Menengah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.

Y

Yunita, Rika Rahma (2019) Tag Switching Found in Instagram: A Sociolinguistics Approach. Skripsi thesis, Prodi Sastra Inggris.

This list was generated on Wed Jul 3 05:23:31 2024 WIB.