Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen In Parfume Kota Batam

Yusniari, Atika (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen In Parfume Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (310kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version

Download (6MB)

Abstract

Pada saat ini penampilan menjadi pusat perhatian bagi semua kalangan mulai dari tata rias, tata rambut pakaian, dan berbagai perawawatan tubuh. Setiap individu selalu memperhatikan penampilannya seperti yang lagi treen, model dan memadukan warna pakaian yang sering disebut OOTD (Outfit Of The Day). Perusahaan telah memulai menghadirkan berbagai macam produk dengan kualitas, produk, Citra merek, supaya produk mudah dikenali konsumen. Dalam hal ini konsumen dapat memutuskan untuk percaya atau tidak tergantung dengan kualitas produk, merek sehingga konsumen memutuskan untuk membeli produkyang di hasilkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, Citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian Parfume di In Parfume kota Batam. Populasi penelitian ini jumlahnya tidak diketahui dan sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantatif yang bertujuan untuk menemukan hubungan antar variabel dalam suatu populasi. Sifat dari penelitian ini yaitu dalam bentuk replikasi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang didapatkan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan pengukuran skala likert. Data yang didapat kemudian di analisis menggunakan uji validitas dan uji realibilitas, untuk uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji Multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas, untuk uji hipotesis dalam penelitian ini yaitu uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil yang didapat dari uji t adalah kualitas produk, citra merek, dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk In Parfume kota Batam. Hasil uji F yang didapat bahwa secara simultan kualitas produk, citra merek, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk In Parfume kota Batam. pesaingnya, tetapi ada juga yang sudah mulai memahaminya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pebelian parfume di In Parfume batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Dan Keputusan Pembelian: Population quality, Brand Image, Trust and purchasing decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 26 Apr 2024 07:01
Last Modified: 26 Apr 2024 07:01
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6001

Actions (login required)

View Item View Item