Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli Smartphone Oppo pada Masyarakat Kota Batam

Monich, Suci Ardilla (2023) Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli Smartphone Oppo pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (358kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (862kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi kualitas, citra merek dan kesadaran merek terhadap minat beli smartphone Oppo pada masyarakat kota Batam. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu seluruh respoden yang menggunakan handphone Oppo di kecamatan batu aji di Kota Batam dimana untuk jumlah populasinya tidak diketahui. Pada penelitian kali ini, analisis yang dilakukan menggunakan bantuan Aplikasi Software SPSS Versi 25. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, uji linier berganda, dan uji hipotesis (uji t dan uji f). Bedasarkan hasil analisis dapat diketahui pengaruh variable persepsi kualitas (X1) berpengaruh positif dan mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli Pada smartphone Oppo. Citra merek (X2) berpengaruh positif dan mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli Pada smartphone Oppo. Kesadaran merek (X3) berpengaruh positif dan mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli Pada smartphone Oppo. Hal ini menunjukkan bahwa dari masing-masing variable berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variable minat beli (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi kualitas ; Citra Merek ; Kesadaran Merek ; Minat beli: Perceived quality ; Brand Image ; Brand Awareness ; Interest to buy
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:36
Last Modified: 26 Jul 2024 09:27
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5720

Actions (login required)

View Item View Item