Rizki, Bella Bestia (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (12MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Kemudahan menyiapkan makanan di pasar memang memudahkan ketersediaan variasi makanan sesuai selera dan daya beli. Konsep restoran cepat saji adalah memberikan layanan berkualitas dengan waktu sesingkat mungkin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Dimana variabel independen adalah citra merek dan kualitas layanan, mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen restoran KFC SP Batu aji, dengan sampel sebanyak 100 responden digunakan sebagai konsumen KFC SP Batu aji. Metode pengumpulan sampling menggunakan metode sampling insidental dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji f dan uji t. Data dari penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini adalah citra merek secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara hasil simultan, citra merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk KFC
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas pelayanan, keputusan pembelian: brand image, quality of service, purchase decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 07:00 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 07:00 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4026 |
Actions (login required)
View Item |