Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Startmara Pratama di Kota Batam

Ongilvin, Yogie (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Startmara Pratama di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (348kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di maksudkan untuk menganalisa pengaruh keragaman produk (X1), kualitas produk (X2), saluran distribusi (X3) terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada PT Startmara Pratama di kota Batam. Penelitian ini sifatnya kuantitatif serta penyebaran datanya dengan kuesioner. Populasi penelitiannya ini ialah pelanggan PT Startmara Pratama Tahun 2021. Sampel penelitiannya mencapai 160 yang di dapati dari teknik Slovin. Teknik pengumpulan datanya menerapkan teknik nonprobability sampling yang di analisis dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitiannya menunjukkan keragaman produk (X1), kualitas produk (X2) dan saluran distribusi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada PT Startmara Pratama di kota Batam. Keragaman produk (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y), kualitas produk (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan saluran distribusi (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Secara simultan keragaman produk (X1), kualitas produk (X2) dan saluran distribusi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada PT Startmara Pratama di kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Kualitas Produk, Saluran Distribusi dan Loyalitas Pelanggan: Product Diversity, Product Quality, Distribution Channels and Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 09:59
Last Modified: 25 Jun 2024 03:40
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2961

Actions (login required)

View Item View Item