Afifah, Mutiara Nur (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (227kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (813kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Di zaman sekarang persaingan bisnis semakin banyak dan beragam. Banyak perusahaan-perusahaan industri, perdagangan dan jasa setiap tahunnya mengeluarkan berbagai ide-ide baru. Kepuasaan pelanggan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dan dapat menumbuhkan hubungan yang erat antara pelanggan dan bisnis. Perusahaan yang dapat memenuhi keinginan pelanggan akan mampu bersaing dipasar global sesuai dengan konsep pemasarannya. Pertumbuhan dan perkembangan ekonomi membuat persaingan antar perusahaan di industri kosmetik semakin sulit dari sebelumnya. Banyak perusahaan memproduksi dan menawarkan produk yang berbeda dengan cara yang kreatif dan inovatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 900 responden. Sampel pada penelitian ini berjumlah 277 responden.Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menemukan hubungan antar variabel dalam suatu populasi. Sifat dari penelitian ini yaitu dalam bentuk replikasi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang didapatkan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan pengukuran skala likert. Data yang sudah didapat kemudian di analisis meggunakan uji validitas dan uji reabilitas, untuk uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji heterokedastisitas, dan uji multikolinearitas, untuk uji hipotesis dalam penelitian ini yaitu uji analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan bantuan SPSS 29. Hasil yang didapat dari uji t adalah citra merek, kualitas produk dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam. Hasil uji f yang didapat bahwa secara simultan citra merek, kualitas produk, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Kualitas Produk, Word Of Mouth, dan Keputusan Pembelian : Brand image, Product Quality, Word Of Moouth, and Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 25 May 2023 10:47 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 11:23 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2889 |
Actions (login required)
View Item |