Damanik, Daniel (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada PT Capella Dinamik Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (358kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (977kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (20MB) | Request a copy |
Abstract
Dunia bisnis berkembang pesat, dikarenakan dipergunakan ide kreatif dan inovatif. Sejalannya ide ini pemahaman akan pasar juga dikembangkan. Pelaksanaan pemasaran ini terfokus pada kebutuhan konsumen. Di era yang maju, kepemilikan transportasi masyarakat sangatlah penting. Ada banyak pilihan dalam penggunaan sarana transportasi. Misalnya, pilihan untuk menggunakan atau menggunakan transportasi darat, laut atau udara. Penggunaan sepeda motor sebagai transportasi darat sangat mudah untuk digunakan. Sepeda motor ialah sekian banyak dari bentuk transportasi yang paling lebih dipergunakan oleh banyak orang karena dapat mempermudah dan mempercepat jarak untuk mencapai tujuan utamanya baik di dalam maupun di luar kota. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di PT Capella Dinamik Nusantara. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi orang yang pernah membeli sepeda motor Honda di PT Capella Dinamik Nusantara dan sampel sebanyak 130 orang. Kuesioner adalah instrumen penelitian ini. Pengolahan data menggunakan SPSS 26 dan dari hasil perhitungan diketahui bahwa kualitas pelayanan menghasilkan thitung > ttabel (6,116 > 1,97882) dengan signifikansi 0,000 artinya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan t hitung (3,471 > 1,97882) t tabel dengan signifikansi 0,000 < 0,05 untuk variabel kepuasan pelanggan yang artinya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa fhitung > fttabel (98,258 > 2,67) dengan signifikansi 0,00 < 0,05 sehingga kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square adalah 0,607
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian: Service Quality Customer Satisfaction, Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 06:52 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 12:34 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1744 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year