Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Mamakael Berniaga Sejahtera di Batam

Almanda, Wintaria (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Mamakael Berniaga Sejahtera di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (250kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh model variable Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Peneliti menggunakan jenis penelitian deskripsi dengan menggunakan metode kuantitatif yang dimana data yang diperoleh adalah data hasil penyebaran angket (kuesioner). Populasi dari pnelitian ini adalah konsumen/pelanggan PT.Mamakael Berniaga Sejahtera yang tidak dapat diprediksi jumlahnya, , maka dilakukan pengambilan sampel dengan menggunakan metode Nonprobability Sampling yang mana jumlah sampel ditetapkan oleh peneliti berjumlah 100 orang responden. Hasil analisa data dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 16.00 di temukan bahwa pada variable Harga memiliki nilai t-hitung lebih besar dari t-table atau (2,211 > 1,660) atau Ha di tolak dan Ho diterima yang berarti hipotesis yang menyatakan bahwa variable Harga berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dapat diterima. Seangkan Variabel Kualitas Pelayanan memperoleh nilai t-hitung lebih besar dari t-table atau (1,986 > 1,660) atau Ha di tolak dan Ho diterima yang berarti bahwa hipotesis yang menyatakan bahwa variable Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dapat diterima. Hasil uji F pada Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan memperoleh nilai f-hitung lebih besar dari f-table atau (3,37 > 3,09), yang berari bahwa Ha di tolak dan Ho diterima atau hipotesis yang menyatakan Variabel Harga dan Variabel Kualitas Pelayanan secara silmultan atau Bersama�sama berpengaruh signifikan terhadap Variabel Keputusan Pembelian, dapa diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian : Price, Service Quality, Purchase Decisionq
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 338.5 Ekonomi Produksi Umum, Firma
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 06 Jun 2022 03:43
Last Modified: 14 Nov 2024 03:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1543

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year