Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT Focus Telesindo Utama

Wilianti, Wilianti (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT Focus Telesindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (229kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (721kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini variabel bebas yang digunakan adalah Kualitas Pelayanan (X1) Dan Kualitas Produk (X2) sedangkan variabel terikat yang digunakan adalah Keputusan Pembelian (Y). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi variabel kualitas produk, variabel kualitas pelayanan secara parsial maupun simultan dalam keputusan pembelian di PT Focus Telesindo Utama. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dengan bantuan aplikasi komputer SPSS (program statistik untuk ilmu sosial). Hasil uji t (parsial) bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan t hitung > t tabel (5,025 > 1,98472) dengan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05) dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan t hitung > t tabel (3,492 > 1,98472) dengan sig < 0,05 (0,001 < 0,05). Hasil uji t di atas membuktikan bahwa dari hasil uji f (simultan) dengan f hitung > f tabel (90,977 > 3,09) dengan nilai signifikansi (0,001 < 0,05) maka variabel X1 dan X2 jika diuji secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh terhadap variabel y. Penelitian ini membuktikan dengan jelas bahwa kualitas pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) konsisten dan signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT Focus Telesindo Utama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk : Purchase Decision, Product Quality, Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.02 Manajemen Perusahaan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.2 Manajemen Pabrik
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 03 Jun 2022 04:34
Last Modified: 13 Nov 2024 03:05
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1524

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year