Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 212.

Adhiyani, Tia Nur (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, E-Wom, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Online Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Affrista, Richo (2024) Pengaruh Beban Kerja, Disiplin dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Asia Panganindo Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Afriani, Sinta (2024) Pengaruh Brand Image, Quality Product, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Keamanan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Agustina, Fransisca (2024) Pengaruh Persepsi Konsumen, Sikap dan Suasana Tempat Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Hexa Kharisma Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Aisyah, Siti (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian Baba Parfum di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Alif, Nauval (2024) Analisis Keputusan Pembelian Produk Honda Beat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Amalia, Bela (2024) Analisis Kesadaran Merek, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ambarita, Rikasari (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan Konsumen dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Lazada. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Amelia, Wulan (2024) Pengaruh Disiplin Kerja dan Loyalitas Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Satria Global Persada. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Amnah, Dira (2024) Pengaruh Kemasan, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Andrianto, Felix (2024) Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Konsumen dan Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen di PT Cakrawala Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Andriyani, Baiq Dewi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Semarak Konstruksi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Anggraini, Devy (2024) Pengaruh Promosi, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu DNY Official di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Anisah, Tipani (2024) Pengaruh Reputasi, Komitmen, dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah BSI KCP Batam Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ansori, Ansori (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien Erha Clinic Batam dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Anugrah, Fernando (2024) Pengaruh Kepuasan, Motivasi dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Aurora Nova Tech Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Apriani, Ai (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli pada Global Art Tanjungpinang. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Apriyani, Vira (2024) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality dan Country Of Origin terhadap Minat Beli Skincare Some By Mi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Apriyanto, Muhamad Ridho (2024) Pengaruh Motivasi, Kepuasan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Natuna. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Aran, Klementina Kona (2024) Pengaruh Beban Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Koperasi Simpan Pinjam di Karimun dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Arlini, Lidya (2024) Pengaruh Selebgram, Sosial Media dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific pada Mahasiswa Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ayuni, Vika (2024) Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Skynet Indonesia di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Azhar, Adek Ali (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Keamanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Batubara, Rio Chanra (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Belan, Monika Samanthawina (2024) Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian The Originote di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Bipianto, Iwan (2024) Analisis Business Model Canvas dan Penyusunan Strategi Digital Marketing pada PT Multi Teknologi Telematika dengan Metode SOSTAC. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Breemer, Monica Chester (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Bank Negara Indonesia KCP Sei Panas Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cahyani, Arsy Regita Intan (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Pengguna Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Capriati, Feronica (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Ulasan Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Chandra, Femendy (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli pada PT. Duta Global Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Charles, Charles (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Semen Andalas di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Christon, Christon (2024) Analisis Proses Rekrutmen, Seleksi Karyawan, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Anhong Media International. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Consina, Siti Khaviva (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cornellya, Vonny (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Blibli.Com di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cornelya, Celsyanes (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Beban Kerja dan Stress Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Pionika Automobil. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dadha, Maria Paula (2024) Pengaruh Internet Banking, Mobile Banking dan ATM terhadap Kepuasan Nasabah Bank Panin di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Daya, Arnoldus Saputra (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Desmirasari, Resa (2024) Pengaruh Citra Merek, Electronic Word Of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Marina di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Desnita, Vira (2024) Pengaruh Iklan Media Digital, Kualitas Informasi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Buka Lapak di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dhinata, Teddy (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Simatelex Manufactory Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Diana, Diana (2024) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Gunung Kawi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dicky, M. (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Putra Teguh Mandiri Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Diksen, Diksen (2024) Pengaruh Pengetahuan Produk, Variasi Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di PT San Traco Adidaya Batam. Tesis thesis, Prodi Manajemen.

Elisa, Elisa (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Maybelline di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Erdyansyah, Erdyansyah (2024) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Rating Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Eric, Eric (2024) Pengaruh Pemasaran Digital, Brand Image, dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Honglin Crispy Chicken di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Eric, Michael (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Erina, Erina (2024) Pengaruh E-Wom, Customer Review dan Customer Rating Terhadap Kepercayaan Konsumen Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ernawati, Ernawati (2024) Pengaruh Persepsi Risiko, Promosi dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada Marketplace Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Essa, Devyd Irfan (2024) Pengaruh Kualitas E-Service dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fang, Fang (2024) Pengaruh Varian Produk, Store Atmosphere, Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Board Games Cafe Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fau, Setiawan (2024) Pengaruh Digital Marketing, Kepercayaan dan Inovasi terhadap Loyalitas Konsumen Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fazari, M.Hamzah (2024) Pengaruh Physical Environment dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Luar Garis Coffee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ferencia, Ferencia (2024) Pengaruh Desain Produk, Citra Merek dan Kemajuan Teknologi terhadap Keputusan Pembelian Skintific di Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fernanda, Jassica (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fernandi, Fernandi (2024) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Pan Baruna Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fernando, Fernando (2024) Pengaruh Insentif, Motivasi Kerja dan Turnover Intention terhadap Kinerja Karyawan pada PT Startmara Pratama Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fernando, Ferry (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Figo, Yon Hendri (2024) Pengaruh Teknologi Informasi, Disiplin Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Ninja Express Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Firlianza, Henki Gusti (2024) Analisis Faktor– Faktor yang Memengaruhi Kinerja Guru SMP Negeri di Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Fitri, Adelia (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fitrianika, Deska (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Beauty Influence dan Desain Produk terhadap Kepuasan Pengguna Skincare Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Gea, Firman (2024) Pengaruh Inovasi, Kemajuan Teknologi dan Kreativitas Iklan Terhadap Daya Tarik pada Konsumen Gojek di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Gea, Irenius Pandi Berian (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Girsang, Okto Nopita (2024) Pengaruh Media Sosial, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Gulo, Frania Inwardli Putri (2024) Pengaruh Kemudahan, Fitur Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet Dana di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Gultom, Renita (2024) Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Konten Marketing terhadap Minat Beli Produk Fashion di Tiktok Shop Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Gusnaini, Gusnaini (2024) Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Promosi Gratis Ongkos Kirim terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Harefa, Sri Hartati (2024) Pengaruh Insentif, Motivasi dan Disiplin terhadap Kinerja Karyawan di PT Jolin Permata Buana Batam. Skripsi thesis, Prodi Magister Manajemen.

Harmah, Lina Liswarina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hastuti, Sherly (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Emina Dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Herlina, Herlina (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hermawan, Fadly Dwi (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan Melalui Instagram dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Luar Garis Coffee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hutapea, Riska Rotua R (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Loyalitas dan promosi terhadap Daya Tarik Pelanggan Surgami di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ikhsan, Ikhwanul (2024) Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli pada Produk Nescafe di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Indriningsih, Beela Safira (2024) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri di Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Irmondo, Derta (2024) Pengaruh Promo Gratis Ongkos Kirim Fashion Involvment dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying di E-Commerce Shoppe. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Irsanni, Ayu Adella (2024) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Fashion Thenblank di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

James, James (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ban pada PT Adaban Makmur Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jefri, Jefri (2024) Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk, dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jenni, Jenni (2024) Pengaruh Kepercayaan, Privasi dan Daya Tarik terhadap Loyalitas Nasabah PT BPR Satya Mitra Andalan. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jesslyn, Jesslyn (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Beban Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Citra Niaga Remittance. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Juprianto, Juprianto (2024) Pengaruh Budaya Organisasi, Kompetensi Karyawan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Ciptatama Dimensi Prima. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jupriyatmoko, Jupriyatmoko (2024) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perkembangan Industri Kreatif Film di Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Kho, Gabriel (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mizone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lan, A (2024) Pengaruh Kepemimpinan, Reward dan Punishment terhadap Kinerja Karyawan pada PT Gunung Mas Internasional di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lase, Greis Putri (2024) Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lestari, Rosa (2024) Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing dan Ewom terhadap Keputusan Pembelian Viva Cosmetic di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Livianti, Livianti (2024) Pengaruh Insentif, Motivasi Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Avava Duta Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lubis, Nur Aisyah (2024) Pengaruh Desain Produk, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Daia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mahing, Ruma Isyah Putri (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk The Originote pada Tiktokshop. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mansur, Muhammad Jamal (2024) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Manullang, Cici Astriani Br (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sosial Commerce Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Manurung, Edward (2024) Pengaruh Stres Kerja, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Alcotraindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Marbun, Krisna Yanti (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pembersih Wajah Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Marcelina, Marcelina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Viva Kosmetik di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mardiati, Mardiati (2024) Pengaruh Beban Kerja, Disiplin dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan PT Citra Mandiri Distribusindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mariza, Mayranti Andra (2024) Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada pada Masyarakat Belakang padang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mayleni, Mayleni (2024) Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Meilani, Jessica (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di Pesona Coffee Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Melianti, Silvia (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Meliyani, Meliyani (2024) Pengaruh Keragaman Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Minat Menabung pada PT BPR Sejahtera Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Meydison, Milsen (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Pengalaman Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di PT Sri Indah Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

N, Devi Uliyanti (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Suncreen Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nababan, Zentina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Keberagaman Produk dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Kampung Belimbing. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nabila, Aurora Maulidina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Bening’s Skincare di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nainggolan, Rut Asianti (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Review Produk terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Marketplace Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Natasya, Seren (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Innisfree di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nazara, Infokavit (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di E-Commerce Lazada Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nengsi, Ratri Perwinta (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Noviyadi, Noviyadi (2024) Pengaruh Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, Komitmen Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Rekan Jasa PT. Ihsanindo Sukses Makmur. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Novriadi, Novriadi (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Kansai Indowarna Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nurmukti, Nurmukti (2024) Pengaruh Disiplin, Motivasi dan Kompensasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Tan Indo Asia Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pangaribuan, Winda Sunarti (2024) Pengaruh Pengembangan Karir, Motivasi Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Flextronics Technology Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Panggabean, Elprianita (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Zalora di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Panjaitan, Sely Melita Br (2024) Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Point Coffee Raden Fatah. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Panjaitan, Tiur Maulina (2024) Pengaruh Content Marketing, Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli pada Produk Lipstik Revlon di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pasaribu, Nia Vianita (2024) Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Benings Skincare di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pegasus, Calvin Sukma (2024) Pengaruh Return On Asset, Earning Per Share, dan Current Ratio terhadap Harga Saham Periode 2019 – Kuartal Kedua Tahun 2023. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pitri, Despiana (2024) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Brand Image, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Prasetyo, Windra (2024) Pengaruh Beban Tugas, Keterlibatan Siswa dan Seleksi Peserta Didik Baru Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMP Negeri 63 Batam. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Purba, Andre (2024) Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pelanggan Stars Agency Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Ajeng Nur Aulia (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Milo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Natasya Juandi (2024) Pengaruh Citra Merek, Brand Awareness, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Man Man Tang di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Novi Triana (2024) Pengaruh Brand Awareness, Estetika Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Apparel Honda PT Capella Dinamik Nusantara di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Suchma Herlinda Dwi Eka (2024) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pixy Two Way Cake di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Yehesy Pernanda (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Investasi Mahasiswa pada Pasar Modal di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Yuni Rezude Nurita (2024) Pengaruh Pemasaran Langsung, Kemudahaan Penggunaan dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Marine Safety Equipment pada PT Hong Yi Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rahman, Rahman (2024) Pengaruh Kemudahan Akses, Promo Gratis Ongkos Kirim, dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Fashion di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rambe, Duna Yulianti Br (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Purbasari di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ratih, Serlih (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi di Erafone Megamall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rini, Rini (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Perilaku Konsumen dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Jaya Punggur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rosmini, Rosmini (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Generasi Y pada Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rusmitha, Rusmitha (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Royce Enterprise Company. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

S, Miftachul Hasanah (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Noera Collagent Drink di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Safila, Intan (2024) Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja dan Komunikasi Interpersonal terhadap Kinerja Karyawan pada PT Galuh Buana Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Safitri, Eka Rahma (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada JNT Expres Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Salim, Agus (2024) Pengaruh Kredibilitas, Citra Merek dan Kemudahan Aplikasi Klik Indomaret terhadap Keputusan Pembelian pada Indomaret Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Samosir, Erina Safitri (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Rotasi Kerja dan Stress Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT Excelitas Technologies Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sanga, Laurensius Dihe (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Yos Sudarso di Kota Batam dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Sanjaya, Dilan (2024) Pengaruh Customer Trust dan Perceive Ease of Use Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopeefood di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Saputra, Irvan (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty pada Aplikasi Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Saputri, Messy Juliaya (2024) Pengaruh Personal Selling, Digital Marketing, dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Skincare Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sari, Afrida (2024) Pengaruh Payment System, Kemudahan, dan Keamanan terhadap Minat Beli Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sarumaha, Alnis Susanti (2024) Pengaruh Iklan, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sary, Nuurul Purnama (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mie Lemonilo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sasmita, Sasmita (2024) Pengaruh Pelatihan, Kompetensi dan Employee Engagement terhadap Kinerja Karyawan di PT.Schneiderelectric Manufacturing Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sembiring, Natalia Br (2024) Pengaruh Kualitas Jaringan, Direct Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Modem Orbit di Telkomsel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sembiring, Nico Demus (2024) Pengaruh Media Sosial, Brand Image dan Promosi terhadap Penjualan Distro Pelangi Batu Aji Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sembiring, Stevanus (2024) Pengaruh Kepercayaan, Promosi dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Grabfood di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sherina, Sherina (2024) Pengaruh Promosi, Brand Image dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Shofwan, Ferdi (2024) Pengaruh Komunikasi Dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Active Marine Industries Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siahaan, Cityarum (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sunsilk di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siahaan, Ester Anggelina (2024) Pengaruh Media Sosial, Kesadaran Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sibarani, Steven Jeremy (2024) Pengaruh Historis, Daya Tarik Wisata dan E Wom Terhadap Keputusan Berkunjung pada Batam View Beach Resort. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sihombing, Rismanto (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simamora, Halimah Vebiola (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, dan Beban Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Schneider Electric Manufacturing Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simamora, Teresia Veronika (2024) Pengaruh Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, dan Inovasi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cadbury di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simanjuntak, Juntaris Parbisukan (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Indomaret Orchid Park 11 Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simanjuntak, Tri Wahyuni (2024) Pengaruh Brand Image, Content Influencer dan Live Streaming Tiktok Terhadap Minat Beli Skincare Skintific di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simbolon, Deslika Zunes (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simorangkir, Melani (2024) Pengaruh Content Marketing, Online Customer Review, dan Cash On Delivery terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Dosmayanti (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Volex Indonesia, Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Fitri Handayani (2024) Pengaruh Servant Leadership dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan PT Matahari Departement Store Nagoya Hill. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siregar, Anita (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Gaya Hidup dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Scarlett Whitening di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siregar, Febi Pangain Tua (2024) Pengaruh Endorsement Influencer dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada G-Coffee Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siregar, Fuzi Indah Nelan (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Naavagreen di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitanggang, Elprida Sari (2024) Pengaruh Perilaku Konsumen, Citra Merek dan Influencer terhadap Keputusan Pembelian Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitio, Rajulianto (2024) Pengaruh Komunikasi Internal,Kualitas Kehidupan Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bahtera Tuaian Global. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitohang, Girltry Persada (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitompul, Shely Rosa (2024) Pengaruh Diferensiasi Produk, Citra Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Body Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitorus, Adventina Evriati (2024) Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Merek dan Informasi Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitorus, Budianto (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Memilih Sekolah Pada SMP Swasta Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Sitorus, Fresyanti (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Sertifikasi Halal, dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Ulang Produk Mixue Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Situmorang, Fitri (2024) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT NFB Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Stanley, Stanley (2024) Pengaruh Ketersediaan Produk, Kemasan dan Label terhadap Keputusan Pembelian Beras pada PT Aroma Nusajaya Karya di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sulistyowati, Tussi (2024) Pengaruh Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Anggrek di Kota Batam dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Sumito, Christian Diego Alexsander Victory (2024) Pengaruh Persepsi Konsumen, Kualitas Informasi, dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Penggunaan Aplikasi Gojek di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sureno, Dedi (2024) Pengaruh Motivasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai di Kecamatan Nongsa Kota Batam dengan Loyalitas Sebagai Variabel Intervening. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Susanti, Tjoa (2024) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Image dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Susanto, Fernando (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Herborist di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Suswati, Liza (2024) Pengaruh Variasi Produk, Digital Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Syntia, Kartini (2024) Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Capella Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tama, Eligius Chlorella (2024) Pengaruh Digital Marketing, Variasi Produk dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Board Games Cafe Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tio, Michelle (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tivano, Nico (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Loyalitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumer Readymix di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Toji, Emili Martines (2024) Pengaruh Online Customer Review, Brand Image, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Skintific di Tiktok Shop. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tono, Dian (2024) Pengaruh Komunikasi, Disiplin, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Vesinter Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Triyono, Juliyanti Binti Joko (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Kecerdasan Spiritual, dan Gaya Hidup Hedonisme terhadap Pengelolaan Keuangan Pribadi Generasi Z di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Turnip, Sahlima (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ukasyah, Safitri (2024) Pengaruh Corporate Image, Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli pada E-Commerce Bukalapak di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Uliharfi, Hudial (2024) Pengaruh Kemudahan Akses, Risiko dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pengguna E-Wallet Dana Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Vanness, Vanness (2024) Pengaruh Displin, Pelatihan dan Motivasi Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di PT Bintang Lestari. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Vellyona, Chris (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Infinix di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Verawaty, Fenny (2024) Pengaruh Promosi, Atribut Produk dan Brand Image terhadap Impulse Buying di Indomaret Anugerah Park Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Vranciska, Tasya (2024) Pengaruh Brand Image, Persepsi Konsumen dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sociolla di Grand Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wendy, Wendy (2024) Pengaruh Digital Marketing, Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Minat Pembelian Produk BPR Sejahtera Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wijaya, Vanessa (2024) Pengaruh Reward, Disiplin Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Batamitra Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wijayanti, Yessica (2024) Pengaruh E-Wom, Iklan Media Sosial, dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Karimun Secret Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wiliayanto, Wiliayanto (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Daya Tarik dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan PT Leffindo Jaya Logistic di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Windy, Windy (2024) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Grand Batam Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wiranata, Suadi (2024) Pengaruh Motivasi, Komunikasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Enesis Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

You, Hendry (2024) Pengaruh Social Network, Quality Product dan Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention pada Kopi Kenangan Megamall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yuliana, Yuliana (2024) Pengaruh Motivasi, Pengalaman Kerja, dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Martindo Fine Foods. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yuniati, Yuniati (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Import, dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Thrifting di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yusniari, Atika (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen In Parfume Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Zai, Asaria (2024) Pengaruh Brand Image, Ewom dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Vaseline di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Zalukhu, Asipentitanis (2024) Pengaruh Media Sosial, Promosi dan Persepsi Konsumen terhadap Tingkat Kunjungan Funworld di Grand Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Zaman, Titania Mailandari (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Zinos, Kelven (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Le Minerale di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

fatmawati, Ade lia (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Skincare Camille Beauty pada Aplikasi Tiktok Shop. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Sun Nov 24 13:59:56 2024 WIB.