Kang, Hendra (2021) Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Samsung Pada Masyarakat Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (521kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Smartphone pada zaman sekarang adalah kebutuhan wajib bagi semua orang. Karena menjadi sebuah kebutuhan maka terjadilah banyak permintaan dan penawaran di masyarakat, karena banyak peminat terjadilah juga banyak produsen persaingan di dunia alat komunikasi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan kuantitatif untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas produk, word of mouth, terhadap keputusan pembelian Samsung di kota Batam. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli Samsung. Sampel yang di gunakan adalah Sampling purposive dengan rumus lemeshow yang memiliki 100 responden dan diolah dengan SPSS (Statistical Package For The Sosial Science). Hasil pengujian parsial menunjukkan bawah variabel citra merek tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk dan word of mouth bersignifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil pengujian simultan Citra Merek, Kualitas Produk, Word Of Mout berpengaruhi positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian, Brand Image, Product Quality, Word Of Mouth, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 14 not found. |
Date Deposited: | 04 Jun 2021 06:46 |
Last Modified: | 15 Feb 2025 09:24 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/866 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year