Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Elformula di Kota Batam

Pratiwi, Dyahratna (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Elformula di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (359kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kualitas produk, kepercayaan, serta e-WOM terhadap keputusan pembelian produk Skincare Elformula di Kota Batam. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif. Sampel terdiri dari 204 responden yang merupakan konsumen yang telah membeli dan memakai produk Skincare Elformula di daerah Batu Aji dan Sagulung, Kota Batam. Data dikumpulkan melalui sumber primer. Proses pengolahan data dilakukan menggunakan perangkat lunak SPSS Versi 29. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare Elformula di Kota Batam. Kepercayaan juga terbukti memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitu pula dengan e-WOM, yang memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk tersebut. Secara keseluruhan, kualitas produk, kepercayaan, dan e-WOM bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare Elformula di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan, E-WOM dan Keputusan Pembelian:Product Quality, Trust, E-WOM and Purchasing Decisions.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 07:00
Last Modified: 30 Oct 2025 07:00
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6843

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year