Pengaruh Brand Trust, Brand Awareness dan Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Batam

Andrianto, Iwan (2025) Pengaruh Brand Trust, Brand Awareness dan Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (446kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Trust, Brand Awareness dan Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam. Penelitian ini digunakan dengan teknik kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus lemeshow yang berjumlah 100 responden dengan teknik Purposive Sampling. Pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form. Uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis dilakukan menggunakan program SPSS 29. Hasil analisis linear berganda pada variabel Brand Trust memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. variabel Brand Awareness memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. dan variabel Customer Review memiiki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa Brand Trust, Brand Awareness, dan Customer Review secara bersama-sama dapat menjelaskan dalam Keputusan Pembelian. Pada uji t menunjukkan bahwa Brand Trust, Brand Awareness, dan Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Brand Awareness, Customer Review, Keputusan Pembelian: Brand Trust, Brand Awareness, Customer Review, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 04:35
Last Modified: 30 Oct 2025 04:35
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6837

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year