Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Ciptadent di Kota Batam

Tan, Kenzy (2025) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Ciptadent di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (418kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mencari tahu adanya pengaruh dari brand image, brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian produk Ciptadent di kota Batam. Penelitian tersebut berlangsung melalui penerapan metode kuantitatif. Penelitan ini melakukan pengambilan sampel sebanyak 385 responden mempergunakan teknik sampling non-probability sampling, yaitu purposive sampling pada kriteria masyarakat yang pernah membeli produk Ciptadent. Teknik pengumpulan data dijalankan melalui persebaran kuesioner yang diakses dengan google form. Analisis data berlangsung memanfaatkan software SPSS 31 yang meliputi uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang termasuk uji normalitas, uji dan uji heteroskedastisitas, serta uji regresi linear berganda, analisis koefisien determinan, uji t dan uji f. Hasil Penelitian memperlihatkan bahwasanya variabel brand image, brand awareness dan perceived quality masing-masing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan juga secara simultan memengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Perceived Quality, Keputusan Pembelian: Brand Image, Brand Awareness, Perceived Quality, Purchase Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 02:45
Last Modified: 30 Oct 2025 02:45
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6825

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year