Sipahutar, Lamtumiar (2025) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Erha di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (947kB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (379kB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (240kB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (268kB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (97kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (174kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Upaya pengembangan produk yang berbeda dapat memberikan pendekatan yang efektif dan inventif bagi organisasi untuk memberikan penawaran produk baru, yang menghasilkan keputusan yang dibuat oleh perusahaan dan pembeli. Demikian pula, produk skincare Erha bersaing dalam bisnis kecantikan Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan korelasi yang menghubungkan antara brand image, kualitas produk, dan nilai pelanggan dan keputusan pembelian. Penelitian ini didasarkan pada sampel 100 responden Batu Aji. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini adalah brand image memiliki efek positif dan signifikan. Kualitas Produk memiliki efek positif dan signifikan. Nilai pelanggan memiliki efek positif dan signifikan. Brand image, kualitas produk, dan nilai pelanggan memiliki efek positif secara bersamaan dan signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai yang signifikan. Temuan penelitian ini jelas: variabel brand image, kualitas produk, dan nilai pelanggan secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian produk perawatan kulit ERHA di Kota Batam.Temuan penelitian ini jelas: variabel brand image, kualitas produk, dan nilai pelanggan secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian produk perawatan kulit ERHA di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 06:12 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 06:12 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year