Pengaruh Promosi, E-Wom dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada di Kota Batam

Shellen, Shellen (2025) Pengaruh Promosi, E-Wom dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (697kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh promosi, E-WOM, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden yang dipilih melalui teknik non-probability sampling dengan data yang diperoleh melalui kuesioner. Pengolahan data dilakukan dengan aplikasi SPSS versi 30 yang mencakup uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis pengaruh, serta pengujian hipotesis menggunakan metode regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, E-WOM, dan kepercayaan masing-masing memberikan pengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan e-commerce Lazada di masa mendatang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, E-WOM, Kepercayaan, Lazada: Promotion, E-WOM, Trust, Lazada
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 31 May 2025 10:11
Last Modified: 31 May 2025 10:11
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6622

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year