Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian di Point Coffee Indomaret Kota Batam

Gea, Evlin Massi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian di Point Coffee Indomaret Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (281kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas produk, Promosi dan Inovasi Produk mempengaruhi keputusan Pembelian Konsumen di Point Coffee Indomaret Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Model sampel purposive digunakan untuk menyebarkan kuesioner kepada 100 orang yang pernah membeli produk Point Coffee. Data diproses menggunakan program SPSS 30. Hasil uji Regresi menunjukkan bahwa kualitas produk sebagai X1 memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 34,9 Promosi sebagai X2 memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian dengan nilai pengaruh sebesar 29,8% dan Inovasi Produk sebagai X3 memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan Pembelian dengan nilai pengaruh sebesar 43%. Selain itu, hasil uji Hipotesis menunjukkan bahwa Promosi, Inovasi, dan Kualitas Produk mempengaruhi keputusan pembelian secara individu dan bersamaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: eputusan Pembelian, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi: Purchasing Decision, Product Innovation, Product Quality, Promotion,
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 May 2025 05:33
Last Modified: 30 May 2025 05:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6612

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year