Pengaruh Keamanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim Di Kota Batam

Manihuruk, Elida Wati (2025) Pengaruh Keamanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (412kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Maxim adalah sebuah layanan transportasi online yang telah berkembang pesat di berbagai negara, termasuk Indonesia. Layanan ini menawarkan berbagai pilihan transportasi, mulai dari taksi hingga ojek, dan bahkan mencakup layanan pengiriman barang dan makanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan , kepercayaan, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Maxim di Kota Batam. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, populasi penelitian ini yaitu masyarakat Kota Batam dengan teknik pengambilan sampeln mengunakan rumus Jacob Cohen sehingga diperoleh sampel berjumlah 204 orang serta pengolahan data menggunakan SPSS 25. Dari penelitian ini diperoleh hasil bahwa keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 6,019 >1,971 dengan nilai signifikan 0,000 <0,05. Variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 7,327>1,971 dengan nilai signifikan 0,000 <0,05, Serta variabel kepuasan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung 6,050>1,971 dengan nilai signifikan 0,000 <0,05,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keamanan , Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan: Security, Trust, Satisfaction, Customer Loyalty.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 May 2025 04:03
Last Modified: 21 May 2025 04:03
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6596

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year