Pengaruh Celebrity endorser,Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian produk leafhea Skincare dibatuaji

Dewi, Syanti Friska (2025) Pengaruh Celebrity endorser,Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian produk leafhea Skincare dibatuaji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (298kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Leafhea Skincare adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada produk perawatan kulit, berusaha untuk bersaing di pasar yang kompetitif ini. Berdiri sejak Oktober tahun 2020, Leafhea Skincare telah memperkenalkan berbagai produk perawatan kulit yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk Leafhea skincare di Batu Aji. Data dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan teknik survei melalui Google form yang disebarkan kepada konsumen dengan sampel dalam penelitian ini sebanyak 204 responden. Analisis data menggunakan teknik regresi linear berganda untuk mengukur sejauh mana variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen menggunakan SPSS. Hasil penelitian menyatakan bahwa celebrity endorser, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian Leafhea Skincare di Batu Aji memegang pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Leafhea Skincare di Batu Aji

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, Citra merek, Kepercayaan, Keputusan Pembelian: Celebrity Endorser, Brand Image, Trust, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 20 May 2025 03:21
Last Modified: 20 May 2025 03:21
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6590

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year