Belan, Monika Samanthawina (2024) Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian The Originote di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (10MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (538kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing, electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare The Originote di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dan sampel diambil dari 105 responden yang pernah membeli sunscreen The Originote. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan menggunakan software SPSS versi 29 untuk analisis data meliputi uji kualitas, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Nilai Adjusted R Square sebesar 82,1% menunjukkan bahwa faktor digital marketing, electronic word of mouth dan brand image secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Adanya variabel lain yang tidak diperhitungkan dalam penelitian ini ditunjukkan oleh sisanya sebesar 17,9%. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu digital marketing, electronic word of mouth dan brand image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian The Originote di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, eWOM, Digital Marketing, Brand Image : purchasing decisions, eWOM, Digital Marketing, Brand Image |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 02:35 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 02:35 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6404 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year