Pengaruh Persepsi Risiko, Promosi dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada Marketplace Shopee di Batam

Ernawati, Ernawati (2024) Pengaruh Persepsi Risiko, Promosi dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada Marketplace Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (223kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (792kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Risiko, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli pada Marketplace Shopee di Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Batam yang menggunakan aplikasi Shopee yang berdomisili di daerah Nagoya. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang, pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling melalui metode purposive sampling. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 29 meliputi uji analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi Risiko, Promosi, dan Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Risiko, Promosi, Kepercayaan, Minat Beli : Risk Perception, Promotion, Trust, Purchase Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.84 Distribusi Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 17 Oct 2024 05:47
Last Modified: 17 Oct 2024 05:47
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6362

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year