Novriadi, Novriadi (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Kansai Indowarna Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (730kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian produk cat Smart Paint dan Kansai Paint pada PT Kansai Indowarna Batam. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan melibatkan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik probability sampling. Teknik pengumpulan data disebarkan melalui kuesioner yang dapat diakses melalui google form. Pengujian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS yang terdiri atas uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Metode yang diterapkan pada penelitian menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek (X1), Kesadaran Merek (X2) dan Loyalitas Merek (X3) secara parsial dan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada konsumen PT Indowarna Batam. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pembangunan citra merek yang positif dan peningkatan kesadaran merek adalah strategi penting untuk membangun loyalitas pelanggan yang akhirnya mendorong keputusan pembelian yang konsisten.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Kesadaran Merek; Loyalitas Merek; Keputusan Pembelian: Brand image; Brand awareness; Brand Loyalty; Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 07:23 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 07:23 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6356 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year