Saputra, Hans (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT ANUGRAH PERKASA SEJAHTERA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Liang Teh Cap Panda di PT Anugerah Perkasa Sejahtera dan untuk menganalisis faktor-faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian Liang Teh Cap Panda di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Seberapa Besar Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Cap Panda Liang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 102 konsumen di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sampel Jenuh. dianalisis menggunakan SPSS versi 22. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini dibuktikan dengan nilai sig-F yang kurang dari 5% signifikansi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Product, Quality, Promotion, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 09:11 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 09:11 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/618 |
Actions (login required)
View Item |