Pengaruh Diferensiasi Produk, Citra Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Body Shop di Kota Batam

Sitompul, Shely Rosa (2024) Pengaruh Diferensiasi Produk, Citra Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Body Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (371kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk, citra merek dan daya tarik iklan terhadap minat beli body shop di kota batam. Metode dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 385 sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian mengenai diferensiasi produk, citra merek dan daya tarik iklan terhadap minat beli Body Shop di Kota Batam, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Diferensiasi produk, citra merek dan daya tarik iklan secara simultan berpengaruh sebesar 52,8% terhadap minat beli. Hal ini menunjukkan adanya variabel-variabel lain yang juga dapat mempengaruhi minat beli sebesar 47,2%. Oleh karena itu penulis menyarankan pada penelitian selanjutnya agar dapat mengidentifikasi variabel lain diluar penelitian ini seperti online customer review, brand awareness, kepercayaan konsumen, dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Citra Merek, Daya Tarik Iklan dan Minat Beli: Product Differentiation, Brand Image, Advertising Attractiveness and Purchase Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 16 May 2024 02:43
Last Modified: 16 May 2024 02:43
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6116

Actions (login required)

View Item View Item