Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet di Kota Batam

Batubara, Rio Chanra (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (593kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Pakaian merupakan salah satu hal mendasar yang wajib dimiliki oleh semua orang karena termasuk dalam tiga kebutuhan pokok (pangan, sandang, papan). Dengan berkembangnya era akan diikuti dengan banyaknya hal yang turut berkembang. Salah satunya adalah pakaian. Memiliki sifat wajib pada dasarnya dengan fungsi utama untuk melindungi dan menutupi tubuh ternyata pakaian mengalami peningkatan fungsi sebagai fashion. Saat ini pakaian juga bisa digolongkan sebagai kebutuhan sekunder bahkan tersier karena beragamnya jenis dari pakaian dengan harga yang beragam pula mulai dari yang murah sampai tergolong mahal. Salah satu dari pakaian tersebut adalah sepatu. Terdapat banyak jenis sepatu sesuai dengan pengelompokan fungsinya. Turut banyak juga perusahaan dari seluruh dunia yang memproduksi sepatu. Banyak hal yang harus dilirik oleh sebuah perusahaan demi menggaet konsumen agar konsumen tersebut menjatuhkan pilihan membeli produk yang mereka ciptakan. Dari banyaknya hal tersebut beberapa diantaranya merupakan citra merek, kualitas produk, dan juga digital marketing. Pada penelitian ini akan dibahas pengaruh faktor citra merek, kualitas produk dan digital marketing terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif melalui pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian didapat dari data yang diberikan kepada 204 orang responden yang mendapat kuesioner melalui perantara media sosial (whatsapp, instagram) . Data kemudian diolah menggunakan aplikasi SPSS. Diperoleh hasil bahwa faktor citra merek, kualitas produk, dan digital marketing mempunyai hubungan positif terhadap keputusan pembelian baik itu secara terpisah maupun bersamaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Digital Marketing, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Digital Marketing, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 15 May 2024 10:15
Last Modified: 15 May 2024 10:15
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6109

Actions (login required)

View Item View Item