Herlina, Herlina (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (557kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Tokopedia secara parsial dan simultan. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner. Pengujian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 29 yang terdiri atas uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Metode yang diterapkan pada penelitian menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Word of Mouth, Gaya Hidup dan Citra Merek secara parsial dan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Tokopedia. Hasil penelitian ini dapat digunakan untuk mengembangkan e-commerce Tokopedia di masa mendatang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Gaya Hidup, Citra Merek, Keputusan Pembelian: Brand Image, Lifestyle, Purchase Decision, Word of Mouth |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 02 May 2024 09:36 |
Last Modified: | 02 May 2024 09:36 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6066 |
Actions (login required)
View Item |