Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Herborist di Kota Batam

Susanto, Fernando (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Herborist di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (695kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan poembelian produk Herborist. Variabel independen yang diteliti adalah kualitas produk, citra merek, dan word of mouth, sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. populasi dari penelitian ini adlah seluruh konsumen PT. Sukses Jaya Indah, Batam yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sehingga sampel penelitian ini adalah 170 responden dengan menerapkan teknik nonprobability sampling yaitu dari sampel jenuh. pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan analisis data. Hasil menunjukan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu hal penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek dan word of mouth secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Word of Mouth, Keputusan Pembelian: Product Quality, Brand Image, Word of Mouth, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 02 May 2024 08:06
Last Modified: 02 May 2024 08:06
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6049

Actions (login required)

View Item View Item