Pengaruh Varian Produk, Store Atmosphere, Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Board Games Cafe Batam

Fang, Fang (2024) Pengaruh Varian Produk, Store Atmosphere, Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Board Games Cafe Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (10MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (549kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian konsumen terhadap barang ataupun produk apa dan mana yang akan di belinya sangatlah penting untuk dipelajari lebih dalam teruntuk semua pihak yang menjalankan usaha atau bisnis saat ini. Varian produk merupakan rujukan pada jumlah dan kisaran produk yang di bedakan berdasarkan spesifikasi atau nama merek yang di tawarkan oleh penjual. Yang biasanya dapat disebut dengan stockkeeping atau juga variasi produk. Berapa banyak varian produk yang nantinya akan di pasarkan pemasok tentu saja bergantung pada sejauh manakah pasar tersegmentasi atau terbagi dan berapa jumlah varian produk yang di tawarkan oleh pesaing. Store atmosphere merupakan kondisi atau keadaan sekitar dalam lingkungan toko yang dapat mendorong pancaindra konsumen dan mampu mengubah pandangan serta emosional konsumen terhadap toko. Jika store atmosphere ini mampu diterapkan dengan semestinya, maka hal ini bisa saja membuat konsumen penasaran dan berakhir dengan berkunjung ke tempat usaha dan melakukan aksi pembelian pada produk yang disediakan. Sebuah iklan yang bisa dibilang mampu meningkatkan citra pada produk tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian, Store Atmosphere, Varian Produk.: Advertising Appeal, Product Variant, Purchase Decision, Store Atmosphere
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 30 Apr 2024 04:27
Last Modified: 30 Apr 2024 04:27
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6036

Actions (login required)

View Item View Item