Saragih, Pandapotan (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Resiko terhadap Keputusan Pembelian E Commerce Tokopedia pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (274kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (946kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis hubungan yang terjadi antara variabel, kualitas produk dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian E-commerce Tokopedia pada masyarakat Kota Batam. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner ke sejumlah responden yang mana respondennya adalah masyarakat Perumahan Taman Anugrah, Rt/Rw 001/015, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau yang berjumlah 156 responden. Kemudian data diolah dengan menggunakan program SPSS versi 26. Yang mana jumlah responden ditentukan dengan metode randome sampling. Berdasarkan uji statistic diketahui bahwa variabel kualitas produk dan persepsi resiko berdistribusi dengan normal. Dari hasil uji t menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian begitu pula dengan variabel persepsi resiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu untuk hasil uji f secara simultan menyatakan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian E�commerce Tokopedia pada masyarakat Kota Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Resioko, Keputusam Pembelian: Product Quality; Perceived Risk; Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 01:58 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 05:23 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5705 |
Actions (login required)
View Item |