Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Luwak White Coffee di Kota Batam

Tan, Andi (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Luwak White Coffee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover].pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (532kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (637kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Berbagai inisiatif dilakukan perseroan untuk menggenjot penjualan produk guna memenuhi permintaan konsumen. Ketika seseorang menyadari kebutuhan secara umum dan menginginkan secara khusus, proses pembelian terjadi. Perbedaan antara keadaan yang diinginkan dan kondisi yang ada mulai terekam dalam kesadaran orang tersebut. Karena setiap orang memiliki titik acuan dan sikap yang berbeda terhadap barang, maka perilaku pembelian seseorang dapat dikatakan unik. Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk merupakan faktor yang ada yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel sampling acak sederhana. Untuk tujuan pengumpulan data, peneliti menyebarkan kuesioner, yang berisi daftar pertanyaan yang harus dijawab oleh peserta. Metode yang digunakan dalam temuan-temuan yang terdapat dalam penelitian ini adalah penelitian berbasis kuantitatif dengan melakukan analisis linier berganda. Hasil penelitian yang berlandaskan dalam sebuah penelitian tentunya akan mampu membuktikan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Luwak White Coffee Di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Desain Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Product Design, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 31 Oct 2023 07:25
Last Modified: 16 Jul 2024 08:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5650

Actions (login required)

View Item View Item