Dwinata, Ranisha (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Golf Course Teringbay Nongsa dalam Peningkatan Kunjungan Pasca Covid 19. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (923kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (586kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (586kB) | Request a copy |
Abstract
Pariwisata memiliki peran yang tak terbantahkan sebagai salah satu kontributor utama bagi perekonomian suatu negara, sehingga pembangunannya menjadi sangat penting. Salah satu sektor pariwisata yang secara signifikan berkontribusi terhadap pendapatan nasional adalah olahraga golf. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi strategi komunikasi pemasaran dari Golf Course Teringbay Nongsa dalam meningkatkan kunjungan pasca COVID-19 dan berkontribusi pada perekonomian nasional. Studi ini menggunakan wawancara dengan informan untuk mengkaji berbagai bentuk implementasi strategi komunikasi pemasaran di Golf Course Teringbay Nongsa, dengan menggunakan teori Integrated Marketing Communication sebagai kerangka konseptual. Temuan penelitian memberikan wawasan berharga tentang efektivitas dari strategi yang diterapkan dalam menarik pengunjung di tengah tantangan yang dihadapi oleh pandemi dan potensi dampaknya terhadap pertumbuhan ekonomi negara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Komunikasi, Pariwisata, Golf: Marketing communication strategies,Integrated marketing communication, Tourism, Golf |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 300 - 309 Sosiologi dan Antropologi > 302.24 Isi Komunikasi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 07:04 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 02:53 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5640 |
Actions (login required)
View Item |