Optimalisasi Proses Administrasi Layanan Asuransi oleh PT Jasa Raharja Kota Batam

Sihombing, Betty Krisdayanti (2023) Optimalisasi Proses Administrasi Layanan Asuransi oleh PT Jasa Raharja Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (571kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (480kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penekanan penelitian ini adalah untuk membantu peneliti dalam memahami masalah yang diteliti menggunakan indikator Optimalisasi Proses Administrasi Layanan Asuransi Oleh Pt Jasa Raharja Kota Batam optimalisasi proses administrasi layanan asuransi oleh pt jasa raharja Kota Batam. Menurut Pasal 1 sampai dengan 24 UU/22 Tahun 2009 kecelakaan lalu lintas adalah suatu kejadian di jalan raya yang tidak terduga dan tidak disengaja yang melibatkan dua kendaraan atau lebih yang saling bertabrakan atau kendaraan yang tidak ada pengguna jalan lain, dimana resiko kecelakaan seperti luka ringan, luka berat, kematian, danhanya mengalami kerugian harta benda yang dialami oleh salah satu atau bahkan kedua korban. Metodologi penelitian kualitatif diterapkan dalam penelitian ini. Untuk mendeskripsikan fakta dan informasi di lapangan, seperti kegiatan sosial, sikap, peristiwa, dan kepercayaan yang telah terjadi atau belum terjadi di tempat penelitian digunakan metode penelitian kualitatif. Optimalisasi Proses Administrasi Layanan Asuransi Oleh Pt Jasa Raharja Kota Batam optimalisasi proses administrasi layanan asuransi oleh pt jasa raharja kota batamPT Jasa Raharja Kota Batam bekerja sama dengan kepolisian dan pemerintah daerah kabupaten/kota dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat umum pemilik kendaraan bermotor dan memanfaatkan fasilitas jalan lainnya. 33 Tahun 1964 tentang iuran dan sumbangan wajib untuk di pupuk dan di himpun dan selanjutnya disaluran kembali kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan, sebagai asuransi jasa raharja. Asuransi jasa raharja adalah perlindungan dan jaminan negara kepada rakyatnya yang mengalami kecelakaan, sedang obyeknya adalah manusia dan asuransi ini memberikan jaminan terhadap kerugian yang disebabkan oleh kecelakaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Optimalisasi, Asuransi, Kecelakaan Lalu Lintas: Optimization, Insurance, Traffic Accidents
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350-359 Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran > 352.3 Manajemen Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Administrasi Negara
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2023 08:48
Last Modified: 02 Jul 2024 09:12
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5531

Actions (login required)

View Item View Item